Minggu, 10 Juni 2012

Cutting stiker yg bermain di bagian headlamp untuk vartech 125

Assalamualaikum, Salam hangat dari blog Tecknowledge. Kali ini saya akan membahas tentang Vartech 125. Telah anda ketahui bahwa Vartech 125 di launcing pada bulan mei lalu. Tetapi kok saya lihat ada yg punya Vartech 125 dengan Kalau tdk salah Plat nomor B **** S** dgn bacaan thn pembeliannya di bawahnya bulan januari 2012 Bingung saya, atau mungkin saya yg salah liat, polisi yg salah memberi nomor (Karna dulu saya pernah liat di jalan plat nomor New Kijang Innova dg Plat nomor B **** K** bacaan tahun pembeliannya dbhnya Bulan juni 2008) atau Dealer nya yg salah meng-input no. pembelian ke polisi. Entahlah mana yg benar mana yg salah mana yg netral. Oiya sahamat Technowledge maaf kalau saya OOT. Nah pasti anda tahu bahwa Vartech 125 ini punya beberapa keuntungan dan kerugian diantaranya :
1. Mesin sudah Fuel Injection
2. Pertama kali diantar mesin Mudah panas. Tapi tdk usah khawatir. Tunggu mesin dingin dan buka tutup    radiator. Eits jangan Gede2 bukanya nanti nyembur loh! Angin pun akan keluar
3. Spedometer Keren dan elegan
4. Jika melihat body samping dari belakang terlihat maniz
5. Memiliki teknologi ESP (Enchanted Smart Power)
6. Lampu belang campuran ( Menggunakan Model lampu Vario CS namun lancip sprti Vartech 110)
7. Sudah Mengadopsi Helmin (Sudah Termasuk Bagasi Extra Lega)
8 .Ada Trensetter
9. Tempat duduk tinggi ( Bagi yg bdnnya tinngi gk ush kwatir kekecilan)
10.Dek bawah pendek sehingga mudah terkena Polisi Tidur* Awas pak polisi kelindes motor ane lo.
11.Lampu Headlamp, Sayap depan, Sebelah Body samping kurang sporty
12. Dll, Dsb, Dst, SAJS (Seterah agan aja selanjutnya)

Cara membuat mirip :











































*Iwan Banaran ane pinjem fotonya Y gan! 
1. Bagian Headlamp
Anda Psang Skoltet/stiker di bagian Lampu Senja/lampu kecil (Dbwh Headlamp) Dan jgn lupa matikan juga   lampu senjanya biar gk jelex ( Cabut dri rmhnya)

2. Body depan
Anda pesan Cover Ke Tukang Cover. Bilang Ada contoh Cover body depan Vartech 110 gk. Kalo muat Syukur.  Kalo gk muat bilang mas Bisa tlg buatin Cover depan Vartech 110 dan  buatnya seperti ukuran motor anda.

3. Bagian Di Samping Body Samping
Anda pesan lgi ke Tukang Cover nya. Bilang Ada contoh Cover Di Samping Body Smping Vartech 110 gk. Kalo muat Syukur.  Kalo gk muat bilang mas Bisa tlg buatin Cover s amping Body Smping Vartech 110 dan  buatnya seperti ukuran motor anda.

Sekian Dulu nanti klo ada ide sya lanjut lagi, Semoga bermanfaat
Thanks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar